laila yuni
pernah g kamu ngerasa g adil antara apa yang kamu perbuat dan apa yang kamu dapat? pernah g sih ngerasain itu? pernah g sih kamu ngerasain kalo kamu udah ngasih yang terbaik dan malah mendapat hasil yang terburuk? pernah g sih ngerasain kayak gitu?

ini yang lagi gue rasain.

hari ini rasanya gue mau terjun aja dari tower listrik. ngerasa malu, marah, kesel, ngerasa diperlakukan g adil, ngerasa sia-sia banget!!

banyak orang yang ngasih gue semangat, banyak orang yang sayang sama gue. banyak orang yang bahkan g enak buat nyampein kabar g enak ini. *oh thank you God for give me these peoples*

pas dapet kabar tentang ini, gue ngerasa lemes bukan kepalang, pengen jerit, nangis, kesel, campur aduk udah kayak baso. keadaan gue yang lagi di jalan, maksa gue buat gue diem, nahan semua apa yang pengen gue lakuin.

Tuhan yang Maha Adil, kalau ini memang seadil-adilnya keputusan untuk hamba, beri hamba kekuatan untuk menghadapinya. beri hamba kesabaran melewatinya. tapi, jika ini bukan hak yang harus hamba terima, maka tunjukanlah mana yang hak mana yang bathil. sesungguhnya hanya kepada-Mu lah hamba memohon perlindungan.

"Dan kepada Allah-lah segala perkara dikembalikan"

hamba yakin dibalik semua airmata sedih hamba, ada airmata bahagia mengalir. hamba percaya, Engkau punya skenario yang tak ada seorangpun yang mampu menebak. Siapa yang tau?
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D