laila yuni
sebelumnya ada perbincangan [unyu] biasa.. tpi ya udahlah ya,, di sharenya yg [unyu] luar biasa aja yah :D


my booi: kamu cerita ya ke aku klo lagi ada masaalah
my booi: Ok
my booi: Kali aja tar aku bisa bantu
me: la mah gk mau nambah beban kamu..
my booi: Kan kamu mau jdi istri aku,jadi ga ap2 dong klo kmu cerita masalah kmu ke aku....hehehe
me: ih malem2 ngomongin istri2an iiiihh..x_x
my booi: Ga ap2,da jarak jauh,jadi ga dosa.....hehehe
me: haha iya2,,
my booi: Kmu klo mau bobo,bobo dluan aj.....
me: I like when we stay up so late chating each other we fall asleep on one another.. nite booo.. sleeptight,, :)
my booi: Yang pasti gini ya la
my booi: Kmu tuh wanita yang bkalan selalu dan bahkan selamnya pan sayaang
me: ini gombal bkan? hehe
my booi: Jadi biar apa pun yang terjadi pan tuh bkalan tetep sayang sama kmu
my booi: Nah intinya mah itu...
my booi: Kmu bisa menfsirkan sendiri kan apa yang aku bicarain
my booi: Engga,ini mah serius la
my booi: Katanya mau seriusan dulu ngobrolnya...
my booi: :-bd
my booi: Jadi sebenernya ga perlu terlalu terfokus sama status kan,karna pada intinya aku sayang sama kamu,dan jka kmu jg sayang sama aku,brarti intinya kita sling sayang......
me: seenggaknya cma pngen mastiin doang keadaan kita teh sbnernya kayk gmna,,
my booi: Ya kya gini
my booi: Ngrti kan kamu
me: hehe
me: oke oke..
my booi: Jadi kmu jangn llg ngrauin dan mempertanyakan hal kaya gini lg,slnya jawabannya pati baklan sama
my booi: Ok
me: yaudah cpet tdur yaaaa..
my booi: Kmu juga sma??
my booi: Aku tdur atu ya
my booi: Kmu juga tdur ya
my booi: Met bobo
me: iya iya,, kmu bawel ya ay..
me: heehe
me: sleeptight dear
my booi: Haha
my booi: Aku bawel
my booi: ,
my booi: Apllgi kmu..
my booi: Hehehe
my booi: Yaudah bobo ya
me: klo gk bawel gk pnya krjaan


dan akhirnya kita berdua pun tidur bareng, di tempat yang berbeda.. nice nite boo.. *smooochiess :*
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D