laila yuni
hari ini sih sebenernya udah punya firasat bakal dikasih kado sma temen2 sekampus..
antara kegeeran sma gk tau malu,, wkwk

soalnya imas udah ngebatalin janjinya buat nganter ke toko buku.. trus gina pun ngedadak gk bisa dateng ke kampus.. wkwk

jangan-jangan mereka mau ngasih kado lagi.. wkwk wuah firasat baik buruk ini mah.. wkwk

dan gue dateng stgah jam sebelum masuk,, yak gak sengaja!!
akhirnya gue ngisi dulu cacaing-cacing yg udah menggeliat pengen dikasih asupan makanan.. sbnernya gue sih lagi gak pngen makan sih.. mengingat bentuk perut gue yang udah gak berbentuk tanpa pinggang..

akhirnya gue makan dulu di warteg dengan porsi satu setengah porsi..

nyampelah gue di kelas..

gk ada siapa2..

skenario mungkin.. *pikir gue yang kegeeran*

pas dikelas, dosen pun dateng.. lalalalala males bgt gue ngampus tiap senin.. cma satu mata kuliah doang coba.. abis dijalan kan tuh duit nyokap,, -,-"

akhirnya imas dateng telat dan trnyata ada gina!!
jenjreeeeng!! makin kegeeran dah gue kalo mereka telat gara2 nyiapin kado buat ggue,, haha

akhirnya pas pulang, dan temen2 lai udah pdah keluar kelas, bersisalah gue, imas, gina, lilih, sama lakinya gian..

gue kira sih mau ngasihnya pas dikelas..

eh tau-taunya enggak..

smp dijalan juga enggak..

tpi pas naek angkot, gue mulai curiga.. soalnya tingkah gina mulai gk elegan,, wkwk

tpi gina udah pada turun, gue udah makin lesu.. ah ni mah teu jadi euy dikasih kadonya.. wkeekek

pas mau turun bgt, imas ngerampas tas vidies gue..

ahaha dan gue gk sengaja bilang "sok cepet masukin"
wkwk

ngakaklah kita bertiga.. *eh ada ihsan sma krisna jga deng,, mereke mah so tetep stay cool -__-"

makasih bnyak lilih, gina, imas
pdhal mah gk ngasih kado jga gpp.. soalnya la udah banyak bgt ngerepotin kalian

maaf udah dbikin repot sma sikap pemarah la, sma manja la, sma haro la.. maaf banget..

makasih udah jadi shabat yg baik.. yg tahan ngehadepin orang kayak la gini..

nyaah pisanlah sama kaliaan.. :')

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D