laila yuni
" punya mamah papah ade yang baik banget, punya kita yang usil punya *sensor*  yang bikin segalany..jadi ga ada alesan buat ga semangat .."

berawal dari chattingan gue sm windi sekitar semingguan yg lalu. bkin gue mikir. emang g ada sama sekali alasan buat gue g semangat ngejalanin saat2 yg mnurut gue 'agak' berat kyak skrg ini.

tapi sbnernya, inipula yg bkin gue mkir, apa yg udah gue kasih sm mereka yg udah 'sesuatu' banget sm gue?

give me the way, ya Alloh. I DO believe, You will :))

terimakasih untuk kalian. La bahagia punya kalian :'D
Label: edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    harus tetep jadi laila yang teuas dalam semangat :D
    *agak aneh sih kata2nya*


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D