laila yuni
"teteh, yuk diperiksa ajah. udah kayak gitu mah takut ada apa2. ke rumah sakit soreang ajalah"

ya, selama mandi tadi pagi, gue emang udah g kuat dengan batuk dan flu yang udah 2 minggu kerasa ini. ya, itula aku dan nikmatku. itulah aku dan flu serta batukku.

selain batuk jg flu, gue jg sedang mengidap sedikit penyakit dalam yang g bisa gue sebutin disini. terlalu frontal. haha

sesampainya di rumah sakit, gue mau dapet dokter laki-laki, bernama Dr. Irvan (*ehem! sensitif). gue langsung minta ditangani sm dokter cewe ajah. dikasihlah dokter Henny sebagai dokter yang bakal nanganin gue.

gue diem di ruang tunggu Spesialis Penyakit Dalam. ya, penyakit yang satu lagi memang sedikit berhubungan dengan organ dalam. hhehe gpplah syukuri ajah. meskipun g pernah terlintas dalam pikiran bakal punya penyakit seperti ini.

yang nunggu di ruangan itu JOMPO SEMUA! ebuset yang masih segernya cm gue doang. nanya ke sebelah, "bu, panyawat naon bu? " (bu, penyakit apa bu?). beliau ngejawab diabetes. nanya pertanyaan yang sama ke sebelah lagi. beliau menjawab asam urat. OH, NO!! gue salah nunggu nih pasti. gue salah nunggu! keluarin gue!!

setelah gue abis rumpi sama nenek2, kakek2. setelah gue ampir2an tidur gara2 kelamaan nunggu. bolak-balik keluar masuk rumah sakit nyari sinyal. setelah gue abis ngehayal tentang masa depan gue bareng kamu *ecieee sempet-sempetnya -__-* akhirnya dapetlah giliran gue. oh God, nuhun pisan!

nunggu dari jam 10. sejam, si dokter belum jg nongol.. 2 jam, belum juga nongol. akhirnya jam setegah 1 siang si dokter baru nongol.

masuklah gue ke ruang periksa. diperiksa dulu sm dokter muda yang lagi praktek kerja di rumah sakit itu. GANTENG BANGEETT~~~

tapi karena hari itu hari jumat. gue pun harus berserah diri kalo si dokter ganteng bernama "CIPTA JUAN" itu harus jum'atan. siyal-_-

akhirnya gue ceritain apa keluhan gue, dan jeng-jeeeeeeenng!!

dokternya bilang kalo sebenernya gue ini diperiksa di poliklinik ahli bedah bukan ahli dalam. dokter juga nyeritain tentang penyakit yng gue alami.

hffttt~

gk pernah sedikitpun terlintas di pikiran gue bakal dapet penyakit ini. but, well, gue cuma bisa berdoa, pasrah ajah sama Tuhan atas penyakit yang gue alami ini.

ini aku, dan nikmatku.
Label: edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    sakit apa kamu heh ??
    ga cerita :((


  2. laila yuni Says:

    sakit cantik akut :p hehe


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D