laila yuni
pernah gak sih kalian ngerasa hidup sendiri? like no ones care bout how your life. like no ones care what you do, what you feel, what you think. This is what am feeling RIGHT NOW !

ngerasa menye2 sama hal-hal yang gak penting. ngerasa gk nyaman diomongin gini, ngerasa bete tiap kali ada sesuatu, ngerasa hidup gk ada semangat. sama hal ini tersinggung, hal itu tersinggung padahal sebenernya gak penting2 amat. ini bukan gue yang biasa. gak tau apa yang ada di pikiran gue sekarang . tapi yang pasti gue sekarang lagi ngerasa THIS IS the WORST FEEL I ever felt !!

gue sadar berat, bnyak bgt orang yang sayang sama gue, banyak bgt orang yang peduli sama gue, bnyak bgt yang gak pengen gue ngerasa kayak gini.

honestly, am tired of feeling bad. I'd rather feel nothing. It's better, it's easier. terlepas dari kamu yang juga lagi ngerasa badmood, tapi ini emang salah gue. too many weakness in my life. gue ngerasa too weak buat ngejalani hidup gue ini sekarang.

gue ngerasa, ini gue yang bukan gue
Label: edit post
2 Responses

  1. laila yuni Says:

    makasih teteh ;)) mmuah :*


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D