laila yuni
















berawal dari pulang bareng kmren, akhirnya kita mutusin buat nonton.. itupun sih mutusin di jalan dan g tau mau nonton dimana.. akhirnya kita mutusin buat ke bip dan itupun gk jelasmau nonton apa. semuanya serba itupun gak tau dan itupun gak jelas-_-

nyampelah kita di bip dan itupun gak jelas  bingung mau nonton apa. gue tau sih dia mau nonton PJP kali tp gue yang udah enek nontoh pelem ini udah bosen dan gak mau nonton pelem ini. akhirnya kita mutusin buat nonton "Ghost Protocol (Digital)"
sampe pelem ini diputer, gue gk tau ini pelem apaan.. haha

DAN KITA GK SALAH PILIH.. !! WHOOAAAA Am Fallin' in Love with Tom Cruise !!!!

ini tu pelem tentang timnya Tom Cruise yang berusaha menggagalkan rencana peluncuran nuklir. banyak banget eksyennya di pelem inih! Tom Cruise-nya, omaygaaaaaaattt gantengnyaaaaaaaaa... yaaa meskipun seperti biasa, "mission complete"nya terjadi di detik2 terakhir. tapi gue recommended banget sama pelem inih ! banyak yang bikin tegang bahkan bikin gak napas.

romantic : biasa ajah
dialog:  VERY VERY GOOODD!
act : Super Duper Boombastis

jadi gue ngasih 8 jempol buat pelem inih ! <3
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D