laila yuni
berawal dari status facebooknya Diva yang bkin gue kaget. isinya, "inallilahi wainailaihi rojiun ...!!!

Ekky Eka Jr :'(
moga arwah kamu di terima di sisi allah kawan ...!!!
urg sayang pisan ka mane eky ...!!!"

oh my God !! EKKY MENINGGAL?? demi apanya lah?

seriusan? ini ekkky yang ade kelas itu? ini ekky yang pengurus osis? ini ekky yang........

ya Allah :(

pas liat profil fbnya, ternyata.....

ko bisa? dia itu beneran sakit? Tuhan, kenapa Engkau ambil semua orang yang baik?

Ekky itu orang yang baik. dia itu selalu peka pada setiap keadaan.

ada satu wall yang bikin gue yakin kalo dibalik nyelenehnya dia, sebenernya dia orang yang baik. 
" Ingett ga siapa yg paling sibuk kl ada siswa yg sakit di klz bhs..?
Inget ga waktu kita ke jogja siapa yg tidur di bawah cuma mau biar teman2nya enak duduk di kursi.?
Ekky Eka.. We allways Love You."

wallnya dari Richard , anak sesama kelas bahasa juga..

dulu, tiap gue update apapun dia pasti ajah ngomen,, Tuhan.. kangen komenan nyeleneh dia.. dia sebenernya berpotensi, tapi dia rada males :p udah beberapa kali gue mergokin dia lg maen game online pas lagi pelajaran.. ckck --__---

dulu pas gue maen ke pangandaran, dia pernah nitip pengen dibeliin gelang. gue lupa !! ;p
tapi pas gue ke pangandaran lagi, gue inget sama ni anak. 
gue beliin, tapi smpe skrg blum dikasihin.

"gelang buat kamu masih ada ko ky, selamat jalan adikku. Tuhan lebih ingin kau menemani-Nya"
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Follow ma blog!! and lemme tell you 'bout my story.. :D